Diberdayakan oleh Blogger.

Beli Mainan Kayu Untuk Anak atau Bayi Anda

Beli Mainan Kayu Untuk Anak atau Bayi Anda

Salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan orangtua adalah untuk mendorong ada bayi untuk bermain dan belajar dengan mainan kayu. Mainan kayu aman dan Pendidikan. Sebuah perusahaan terkenal di industri mainan adalah Haba, produsen mainan kayu pendidikan. Mereka adalah kualitas terbaik dan kerajinan tangan di Jerman. Mereka adalah kualitas dibangun dan sangat diandalkan. Haba adalah nama merek untuk berbagai macam anak-anak yang diproduksi oleh The Habermass Perusahaan, yang didirikan di Jerman pada tahun 1938. Berbagai produk Haba beragam dan termasuk mainan, game dan furnitur untuk anak-anak dan remaja serta berbagai anak peduli ventre furnitur dan mainan.

Kebanyakan mainan kayu diciptakan untuk pendidikan dan keselamatan semua. Banyak mainan kayu membantu anak-anak mengembangkan banyak kemampuan yang dibutuhkan seperti ketangkasan, tangan / koordinasi mata, warna, bentuk, ukuran identifikasi, pemecahan masalah, dan keterampilan penalaran, ditambah banyak orang lain. Mainan kayu yang kokoh dan menawarkan daya tahan, yang adalah apa yang semua orang tua cari. Kebanyakan mainan kayu buatan tangan dan benar-benar tidak beracun dengan selesai minyak alami. Mereka aman di mulut dan sepenuhnya dicuci.

Maxim adalah aa penyedia terkemuka Thomas & Friends kayu api dan Brio Kereta Sets kompatibel mainan kereta api kayu. Maxim adalah merek terpercaya dan telah bekerja keras selama lebih dari 40 tahun untuk memberikan aman dan kualitas mainan kayu dan telah menjadi warga dunia dihormati dalam proses. Mereka juga produsen Groton Barns yang lumbung mainan kayu yang kompatibel dengan Breyer Horses. Mereka hampir identik dengan Breyer Barns (yang telah dihentikan), tetapi mereka lebih terjangkau untuk kualitas yang sama.

Anatex adalah perusahaan pertama yang produsen dan mendistribusikan frame labirin kawat manik Rollercoaster di Amerika Serikat dan Amerika Utara. Orangtua Choice diberikan mereka dengan orangtua Choice Klasik penghargaan yang mengakui Rollercoaster sebagai Original. Hal itu juga diberikan Dr. Toy Terbaik Klasik Toy Winner.

Anatex dipuji oleh USC School of Business untuk rencana pemasaran yang unik dan inovatif mempromosikan mainan melalui American Academy of Pediatrics. Untuk lebih dari satu dekade yang Rollercoaster telah disebut "The Best Dokter Kantor Toy".

Familiar dengan produk Anatex, Educo adalah produsen lain terkemuka produk bayi kayu. Educo adalah merek dari hape Produk. Pengembangan Hape Produk bergantung pada standar kualitas tinggi. Mereka peduli untuk kualitas produk dari awal dan bersikeras peningkatan mutu berkelanjutan. Pada tahun 2002, hape berhasil memperoleh sertifikasi sistem mutu ISO9001 dan menjadi salah satu ISO 9001 perusahaan bersertifikat pertama di antara produsen mainan kayu di Cina. Mereka juga lulus LGA egamination (Landesgewerbeanstalt Bayern).

Sebelum produk pengiriman keluar, mereka pergi melalui pemeriksaan mutu 100% yang berarti setiap produk diuji delapan kali. Mereka memiliki 60 Inspektur dan pengawas memeriksa produksi setelah setiap tahap perkembangan.

Produsen terbesar di mainan kayu BRIO. Sejarah BRIO mulai pada tahun 1884 dengan keranjang pembuat Ivar Bengtsson dan sekarang menjadi perusahaan global. Ivar Bengtsson mengerti bahwa kualitas terbayar. Pendekatan ini tinggal di hari ini. Mainan BRIO ini ditandai dengan kualitas dan daya tahan, dan sering diturunkan dari generasi ke generasi. BRIO juga telah mengumpulkan keahlian yang luas tentang bagaimana mainan merangsang perkembangan anak. Sebuah mainan BRIO tidak hanya pendidikan, itu juga menyenangkan untuk bermain dengan. Seperti semua mainan yang baik harus.

Sampai di atas dengan BRIO, adalah Belajar Curve. Mereka memahami bahwa apa yang paling penting untuk orang tua adalah menjaga anak-anak mereka sehat, bahagia, dan aman. Yang paling penting bagi mereka adalah membantu orang tua melakukan hal itu dengan menawarkan produk untuk setiap tahap perkembangan anak Anda dari makan untuk bermain untuk tidur.

Belajar Curve menawarkan mainan perkembangan yang melibatkan anak-anak, dan memberikan orang tua dengan ketenangan pikiran, mengetahui anak-anak mereka sedang terinspirasi dan tercerahkan oleh mainan yang aman dan berkualitas. Dan produk perawatan, keselamatan, makan dan menenangkan kami memberikan Anda dengan solusi untuk sehari-hari kebutuhan pada saat makan, tidur, di rumah dan on-the-go..

Mereka menawarkan berbagai macam merek usia tertentu untuk memilih dari termasuk aman dan kualitas mainan kayu. Dan semua mainan yang diteliti secara menyeluruh untuk memelihara pikiran muda di sehat, lingkungan non-kekerasan. Belajar produk Curve dirancang di bawah arahan pendidik, pemerintah perkembangan anak, orang tua seperti Anda dan anak-anak seperti Anda..

Orang tua dapat bergantung pada mainan kayu untuk bertahan selamanya, terutama jika dirawat baik dengan mencuci mereka.

Saya telah membuat Mainan Kayu untuk waktu yang lama dan itu masih yang terbaik ketika Anda melihat wajah mereka menyala setelah memberi mereka mainan kayu untuk bermain dengan.