Diberdayakan oleh Blogger.

Decking Kayu

Decking Kayu





Decking kayu tak tertandingi oleh bahan lain ketika datang ke daya tarik dan kepraktisan. Decking kayu dapat mengubah taman Anda menjadi surga karena menyatu dengan baik dengan pemandangan alam.

Hutan terbaik untuk decking kayu

Ada banyak jenis kayu yang dapat digunakan untuk membangun deck. Hutan yang paling umum digunakan termasuk tekanan diperlakukan Pine, Cedar, Redwood, Cypress, Larch dan Mahogany. Deck terbuat dari tekanan diperlakukan kayu, yang merupakan pilihan termurah yang tersedia di pasar, diketahui berlangsung selama setidaknya 15 tahun. Cedar dan Redwood decking di sisi lain dapat bertahan selama 20 tahun dan apa yang lebih mereka memberikan pertahanan alami terhadap busuk dan hama serangga. Namun, mereka cenderung abu-abu setelah kontak yang terlalu lama matahari.

Jika Anda bersedia untuk menghabiskan pada kayu yang akan berlangsung lebih lama maka Anda harus memilih untuk berbagai kayu eksotis yang ditawarkan di pasar. Meskipun mereka jauh lebih mahal, mereka tahan lama, kuat dan memiliki biji-bijian menarik. Anda dapat memilih dari berbagai macam kayu termasuk Ipe, Cambará, Cumaru, Golden Ironwood, Tigerwood, Tamarack, Red Balau dan Garapa.

Perawatan Decking kayu

Jika Anda ingin decking kayu Anda untuk terlihat menarik untuk jangka waktu yang panjang maka Anda harus menaruh beberapa upaya ke menjaga atau yang lain paparan terus-menerus untuk unsur cuaca akan menyebabkan retak dan membusuk. Bahkan jika Anda memilih kayu mahal, namun polutan lain seperti getah pohon, daun membusuk dan kotoran burung dapat menyebabkan dek Anda untuk melihat sedap dipandang.

Dengan demikian, Anda akan perlu untuk membersihkan dan menutup decking kayu Anda secara teratur. Sebelum menerapkan sealant kayu untuk dek Anda, Anda akan harus jelas itu dari kotoran atau noda. Gunakan blower daun jika Anda memiliki satu, untuk membersihkan setiap fragmen lepas dari kotoran, daripada sapu, yang tidak akan dapat mengakses kotoran yang cenderung terjebak di celah-celah dan celah-celah kayu. Kemudian mencuci seluruh decking kayu dengan air dan bersih yang khusus dijual untuk kayu. Anda kemudian dapat selang dari dek. Setelah kering, gunakan kuas cat atau roller untuk menerapkan sealant dan pelindung. Biarkan dek benar-benar kering sebelum digunakan lagi. Untuk perawatan yang tepat, Anda akan perlu untuk membersihkan dan mencuci dek Anda setiap beberapa hari, dan menerapkan sealant dan pelindung setidaknya sekali setiap dua sampai tiga tahun.

Hal Untuk Pertimbangkan Sebelum Pembelian Anda

Ukuran dek - ini akan bervariasi sesuai dengan tujuan yang dek akan digunakan untuk.
Harga - ini tergantung pada jenis kayu yang Anda berniat untuk menggunakan dan seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan. Dalam jangka panjang, yang terbaik untuk pergi untuk bahan yang lebih mahal karena mereka cenderung bertahan lebih lama.
Jenis kayu - Lebih baik untuk pergi untuk hutan alam seperti cedar, pinus atau cemara karena ini adalah deflektor panas yang baik, sangat fleksibel dan lebih tahan lama.

Decking kayu memang bisa menambah nilai estetika ke rumah Anda dan dapat menjadi tempat yang ideal di luar ruangan untuk bersantai dan menikmati taman Anda.