Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Perawatan Pohon Bonsai Yang Baik dan Benar

Tips Perawatan Pohon Bonsai Yang Baik dan Benar





Perawatan pohon bonsai adalah sesuatu dari rasa ingin tahu untuk sebagian. Bonsai pohon sendiri agak menarik bahkan untuk mereka yang tidak umum dalam seni menjaga tanaman dan pohon. Kebanyakan orang tidak yakin apakah akan memanggil pohon Bonsai berkebun atau suatu bentuk seni, dan menilai dari estetika saja tentu berjalan garis halus. Seni Bonsai tanggal kembali ke ribuan tahun dan bisa dibilang mengambil tempat di samping bentuk-bentuk seni kontemporer lainnya seperti lukisan dan patung, dan banyak seperti yang lain telah mulai mengambil tempat di hati dan pikiran masyarakat umum. Mendapatkan lebih banyak orang yang terlibat dalam pohon Bonsai telah menjadi anugerah besar, tetapi orang-orang perlu memastikan mereka tahu seluk-beluk perawatan dasar Bonsai pohon.

Apa yang harus Anda ingat tentang pohon Bonsai adalah bahwa meskipun semua kemiripan dengan pohon biasa atau tanaman hias, mereka tak satu pun dari hal-hal. Tidak seperti pohon atau tanaman hias, pohon Bonsai memiliki sangat dangkal pot atau piring, dan karena ini mereka memiliki akar jauh lebih pendek dibandingkan dengan tanaman lain. Perbedaan ukuran antara pohon-pohon dan tanaman Bonsai teratur dapat mempengaruhi pematangan, transpirasi, gizi, ketahanan terhadap hama, dan sejumlah aspek lain ketika datang ke biologi pohon.

Penyiraman pohon Bonsai Anda harus teratur dan berhubungan dengan spesies tertentu pohon Bonsai yang Anda miliki, karena beberapa faktor mengenai kondisi tanah menjadi kering, lembab, atau basah dapat mempengaruhi kesehatan pohon Bonsai Anda. Bonsai perawatan pohon 101 efektif turun ke air pola dan peraturan, jadi pastikan untuk membaca tentang spesies Anda sendiri dan pastikan Anda memberikan jumlah yang benar penyiraman. Pohon juga harus terjadi pada interval ditentukan dan perintah pada usia pohon, jadi pastikan Anda memiliki persediaan siaga. Mempertahankan Bonsai melalui pemangkasan dan pemangkasan juga dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan pohon Bonsai Anda, karena tidak menjamin komposisi tanah berkualitas tinggi dan pemupukan. Akhirnya Anda memiliki lokasi. Banyak spesies Bonsai tradisional tidak dapat bertahan di rumah untuk sejumlah alasan, jadi jika pohon Bonsai Anda tidak bisa hidup di dalam ruangan pastikan Anda memiliki tempat yang ideal di kebun Anda ke tempat itu.

Mudah-mudahan sekarang Anda menyadari dasar-dasar perawatan pohon Bonsai.