Diberdayakan oleh Blogger.

Berkebun Produk Organik

Berkebun Produk Organik





Saya telah tukang kebun organik sekarang selama lebih dari 30 tahun dan saya lebih berkebun organik menggelitik adalah mengambil off seperti di 2012! Pada satu waktu itu benar-benar tidak begitu populer seperti sekarang. Beberapa dari kita ingat hari-hari dan harus tersandung kaki kita sendiri belajar untuk diri kita sendiri atau dengan lainnya seperti hati orang tentang cara untuk menjaga kebun indoor dan outdoor kami bahagia, sehat dan menjaga sebagian besar tanaman pangan kita untuk diri kita sendiri untuk makan!

Saya tidak keberatan berbagi makanan dengan jiwa alam lainnya, pada awalnya saya hanya senang untuk memiliki beberapa tersisa untuk diri sendiri dan keluarga saya untuk menikmati. Tentu saja sekarang saya telah belajar jauh lebih kemudian aku tahu saat itu. Masih belajar sepanjang waktu !!

Banyak orang yang herbal dan makanan yang tumbuh di sana apartemen dan di sekitar sana rumah hari ini sehingga bagus untuk makan sehat dengan segar rumah tumbuh makanan untuk mereka dan keluarga mereka. Sebagian dari kita bahkan memberikan produk kami organik pergi ke tetangga dan teman-teman dan beberapa orang bahkan penjualan produk dan rempah-rempah mereka semua organik tumbuh untuk umum di tempat-tempat seperti pasar petani yang dapat ditemukan di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara lain.

Satu hal yang saya miliki pemberitahuan adalah "Organik" pelabelan produk untuk membantu kami dalam pencarian kami sebagai tukang kebun organik.

Saya sangat ingin menekankan bahwa hanya karena suatu produk berlabel "organik", ini tidak berarti itu tidak dapat membuat sebagian dari kita, kulit kita pecah atau wont membakar daun tanaman atau wont mengubah dinamika organik kami taman.

Ketika alam diambil dan dipecah dalam laboratorium perubahan stabilitas apa pun yang sedang dikerjakan dari alam. Jadi, mengatakan tanaman berbunga ini memiliki senyawa di dalamnya yang cenderung untuk membunuh hama. Para ilmuwan mengambil tanaman berbunga ini, terpisah dan memecah senyawa bawah mereka inginkan, dibangun kembali senyawa ini dalam bentuk cair bagi kita untuk menggunakan. Hanya karena produk cair ini adalah dari tanaman berbunga pada satu waktu, tidak berarti itu tidak akan membuat kulit kita pecah atau jika kita tidak mencampurnya dengan cukup baik bahwa itu baik untuk tanaman organik kami.

Produk-produk ini di pasar untuk membantu kami, kita perlu melakukan bagian kita dalam berpikir mengapa kita menjadi tukang kebun organik di tempat pertama. Secara pribadi saya sangat sensitif terhadap bahan kimia, dengan ini mengatakan saya mulai tumbuh secara organik karena fakta ini bahwa saya tidak bisa bersembunyi dari. Dengan demikian, Organik Berkebun selalu bagi saya pribadi dan saya telah menggunakan beberapa produk ini yang keluar di pasar saat ini.

Hanya perlu diingat, alam adalah ciptaan sendiri. Kami telah dididik orang di luar sana melakukan apa yang mereka bisa untuk masyarakat, namun sifatnya tidak pernah baik tentang melakukan apa yang dia diperintahkan untuk melakukan oleh kita manusia.