Diberdayakan oleh Blogger.

MCAD Ujian Sertifikasi (PDF)

Microsoft Aplikasi Bersertifikat Developer (MCAD) adalah jenis sertifikat yang akan menunjukkan kemampuan Anda untuk membangun aplikasi yang kuat dengan menggunakan Microsoft Visual Studio.NET dan layanan Web lainnya. Para calon yang sempurna untuk sertifikat ini adalah orang-orang yang memiliki setidaknya satu atau dua tahun pengalaman dalam mengembangkan, memelihara dan menciptakan aplikasi.

Sertifikat Microsoft ini membantu Anda memperoleh pengakuan di antara majikan dan rekan rekan. Ini menunjukkan keterampilan Anda untuk semua yang mengelilingi Anda. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Anda bukan orang yang tepat dengan keahlian yang diperlukan untuk membangun aplikasi yang sangat kuat bahwa mereka membayangkan.

Untuk mendapatkan sertifikat ini Anda harus melewati tiga ujian berikut dalam urutan apapun yang Anda inginkan:
• Satu ujian pada pengembangan aplikasi Web atau pengembangan aplikasi Windows
• Satu ujian pada layanan Web dan komponen server
• Satu ujian elektif
Memang benar bahwa dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk mendapatkan sertifikat khusus ini, tetapi manfaat yang menawarkan banyak. Sebagai contoh:
• Orang-orang yang dimiliki sertifikat MCAD akan jauh lebih mudah menyewa dari orang-orang yang tidak
• Sertifikat ini akan memberikan kredibilitas dan majikan Anda tidak akan takut untuk menetapkan Anda untuk jauh lebih rumit dan halus tugas dari sebelumnya
• Jika Anda berpikir tentang mencari pekerjaan baru kemudian dengan sertifikat ini dalam portofolio Anda akan diberikan prioritas pertama dan jika Anda sudah mempekerjakan Anda dapat mengharapkan promosi setiap hari sekarang
Jika Anda ingin bersiap-siap untuk kredensial MCAD maka dianjurkan bahwa Anda pertama kali mendapatkan pengalaman dengan Visual Studio.

Produk NET dan menjadi akrab dengan mengembangkan aplikasi dan berbagai layanan dalam lingkungan ini. Ada beberapa langkah yang Anda mungkin mempertimbangkan berikut:

1. Anda mungkin ingin menjadi akrab dengan bahasa pemrograman yang ingin Anda gunakan.
2. Pelajari bagaimana benar menggunakan Microsoft.NET Kerangka
3. Pelajari bagaimana mengembangkan Windows atau Web aplikasi yang memanfaatkan platform Microsoft.NET
4. Membuat dan mempublikasikan layanan Web

Karena kehidupan sibuk kita miliki saat ini sangat penting bahwa Anda memiliki sertifikat ini membuktikan nilai Anda ke seluruh dunia. Mendapatkan kepercayaan MCAD tidak hanya akan memberikan kredibilitas lebih tetapi juga akan menempatkan Anda dalam cahaya yang berbeda maka sebelum kali Anda tidak memilikinya.

Ini akan menunjukkan bahwa Anda siap untuk semua pekerjaan yang mencakup kemampuan untuk membangun aplikasi yang kuat dengan menggunakan Microsoft Visual Studio.NET dan layanan Web lainnya.

Meskipun mungkin sulit untuk mendapatkan dan ada tiga ujian Anda harus lulus untuk mendapatkannya, setelah Anda memilikinya ada banyak kesempatan untuk melihat ke depan untuk. Hanya perlu diingat tujuan Anda dan tidak peduli apa kesulitan yang Anda temui sepanjang jalan Anda, Anda akan berhasil mengatasinya.