Diberdayakan oleh Blogger.

3 Cara Untuk Menghasilkan Pendapatan dengan eBook Anda

Ketika datang untuk menulis buku, ada orang-orang yang menulis hanya untuk kesenangan menulis, orang-orang yang menulis untuk membuat uang dan mereka yang menulis untuk kedua kesenangan dan keuntungan.
Ini mungkin tampak seperti semua penulis ingin membuat keuntungan, tapi ini tidak selalu terjadi. Namun, untuk tujuan artikel ini, mari kita asumsikan alasan Anda untuk menulis termasuk membuat keuntungan. Dalam hal ini, ada banyak cara untuk meningkatkan peluang menghasilkan pendapatan Anda.

Tiga cara utama untuk menghasilkan pendapatan adalah:
• penjualan langsung
• penjualan Afiliasi
• penjualan Back-end

Penjualan Langsung
Penjualan langsung adalah persis apa yang mereka terdengar seperti penjualan langsung dengan cara Kindle, toko buku online lain, dan / atau website Anda. Anda membuat uang berdasarkan penjualan langsung. Berapa banyak Anda membuat ditentukan oleh apa yang Anda mengisi dan jumlah pembeli.

Bahkan ketika buku Anda terdaftar di Kindle, situs atau lokasi lain, pekerjaan Anda tidak berakhir. Anda masih harus mempromosikan buku dan mengarahkan lalu lintas untuk Kindle dan website Anda.

Jika Anda hanya mengandalkan buku Anda yang terdaftar, dengan tidak ada upaya mengarahkan lalu lintas, Anda akan sukses minimal dengan penjualan.

Mengemudi penjualan
Mengirim pesan promosi ke daftar Anda saat pelanggan. Menawarkan beberapa jenis insentif untuk mendorong orang untuk membeli segera.

Mengumumkan buku tentang Facebook, Twitter, LinkedIn, dan lokasi jaringan sosial lainnya.

Buat artikel pendek, 300-500 kata, dari isi buku. Posting di direktori artikel seperti EzineArticles.com. Sertakan kotak sumber daya pada akhir artikel untuk mengarahkan lalu lintas ke salah satu lokasi pembelian. Kotak sumber daya adalah di bagian paling bawah dari sebuah artikel yang mendorong pembaca untuk mengambil tindakan lain, seperti membeli langsung atau memilih untuk sesuatu.

Sebuah kotak sumber daya di mana Anda mempromosikan diri, produk Anda dan website / blog. Tujuan dari kotak sumber daya yang baik adalah untuk melakukan ketiga, bila memungkinkan. Penggunaan terbaik dari kotak sumber daya adalah untuk mendapatkan pembaca pada daftar pelanggan Anda, daripada mencoba untuk menjual mereka segera. Hal ini memungkinkan lebih banyak kesempatan jangka panjang. Anda INGIN untuk mendapatkan pembeli untuk mengambil tindakan untuk mendapatkan pada daftar pelanggan Anda.

Mengikuti
Sangat mudah untuk menindaklanjuti dengan pembeli ketika mereka membeli langsung dari website Anda. Hal ini sedikit lebih menantang ketika mereka membeli langsung dari Kindle karena Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui siapa yang membeli, kecuali jika Anda menawarkan insentif bagi pembeli untuk membiarkan Anda tahu siapa mereka.

Proses ini meliputi pembeli mengirimkan namanya, email dan nomor urut pada halaman arahan, dalam pertukaran untuk beberapa jenis hadiah bonus (insentif).

Posisi Keahlian Anda
Meskipun Anda mungkin diketahui pasar Anda saat ini, mereka yang tidak akrab dengan pekerjaan Anda tidak akan menjadi seperti cenderung melakukan pembelian lainnya dari Anda kecuali mereka percaya Anda menjadi ahli.

Pembaca perlu tahu Anda adalah kewenangan pada topik Anda menulis tentang. Anda dapat membuat status ahli melalui dedikasi di bagian depan buku Anda dan dengan bio Anda.

Salah satu klien saya telah bekerja dengan ribuan pemilik anjing selama periode 35-tahun. Daripada hanya menulis "Buku ini didedikasikan untuk pemilik anjing di mana-mana," klien saya bisa menulis dedikasi untuk meliputi:

Saya mendedikasikan buku ini kepada puluhan ribu anjing dan pemiliknya. Saya telah mendapat kehormatan bekerja dengan selama 35 tahun terakhir. Sudah, dan terus menjadi, kehormatan dan hak istimewa saya mengenal Anda, membimbing Anda dan mendidik Anda dalam cara terbaik untuk melatih anjing Anda.

Jenis dedikasi menyelesaikan dua hasil utama:

1. Pembaca akan melihat dan merasakan rasa syukur yang mendalam bagi mereka dan apa yang dia lakukan sebagai ahli khusus.

2. Bagi mereka yang baru untuk informasi nya, ini posisi nya status ahli, kredibilitas dan keahlian berdasarkan ribuan dia telah bekerja dengan di dekade dia telah melakukannya.

Beberapa penulis membuat hidup yang besar dengan penjualan langsung. Kemungkinan mereka penulis memiliki basis penggemar setia, dan mereka secara proaktif mempromosikan buku mereka. Namun, hanya mengandalkan penjualan langsung membatasi keberhasilan seorang penulis dan daun banyak uang di atas meja.

Untuk menghasilkan peluang pendapatan yang lebih besar mempertimbangkan baik afiliasi dan backend penjualan.

Afiliasi Penjualan
Afiliasi penjualan yang dihasilkan dalam dua utama cara-orang lain menjual ebook Anda atau menempatkan Anda afiliasi link dalam ebook Anda.

Tergantung pada topik ebook Anda dan seberapa baik ditulis itu, ada kemungkinan akan banyak orang yang ingin menjualnya. Jika itu dijual langsung dari situs afiliasi ini, komisi standar adalah 50%.

Anda juga dapat daftar ebook di Clickbank bahkan lebih banyak eksposur untuk penjualan afiliasi potensial.

Ketika Anda afiliasi, Anda dapat memiliki beberapa link dalam ebook Anda. Pastikan apa pun yang Anda mempromosikan dalam buku Anda secara langsung berkaitan dengan topik buku.

Misalnya, jika buku Anda di makan mentah-makanan dan Anda meninjau berbagai makanan prosesor, Anda dapat menambahkan link afiliasi untuk prosesor favorit Anda di bagian buku Anda.

Dalam kasus klien pelatihan anjing saya, dia mengacu pada berbagai jenis peralatan pemilik anjing perlu menggunakan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan. Ketika mengacu pada jenis tertentu dari peralatan, seperti kalung anjing, kerah, mainan, dll, ini adalah di mana dia bisa mulai menjual dalam ebook.

Dia dapat memiliki link afiliasi yang mengarah langsung ke halaman penjualan perusahaan untuk salah satu dari item ini. Dia juga dapat memiliki link yang mengarah ke halaman di situs Web-nya, menawarkan beberapa pilihan untuk pembaca.

Tergantung pada berapa banyak orang yang awalnya membeli ebook nya, ini dapat berupa aliran pendapatan kecil atau besar. Keindahan menjual barang-barang di dalam ebook Anda adalah bahwa Anda dapat memiliki link hidup yang pergi langsung ke halaman penjualan.

Backend Penjualan
Backend penjualan adalah pendapatan yang Anda hasilkan setelah seseorang membeli ebook anda. Penjualan backend termasuk produk dan layanan lainnya.

Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan penjualan backend adalah jika Anda tahu siapa pembeli awal. Sekali lagi, ketika seseorang membeli langsung dari website Anda, Anda memiliki akses langsung ke informasi pembeli.

Ketika mereka membeli dari Kindle, toko buku online lain atau afiliasi Anda mungkin tidak memiliki informasi ini. Jadi alasan untuk mendorong pembeli kembali ke halaman arahan untuk memilih untuk sesuatu yang didasarkan pada bukti pembelian awal mereka dari buku Anda.

Untuk mengoptimalkan penjualan backend Anda harus sangat strategis dan berpikir dalam hal 'apa yang datang berikutnya' bagi pembaca.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari langsung, afiliasi dan / atau backend penjualan Anda benar-benar harus berpikir di luar menulis ebook anda.