Diberdayakan oleh Blogger.

Mengubah Exterior Rumah Anda

Mengubah Exterior Rumah Anda





Ketika datang ke luar rumah Anda yang kadang-kadang sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai, bukan hanya fakta yang Anda mungkin memiliki jalan, depan taman, jalan samping, teras belakang, rumput dan pagar semua perlu perawatan berkala untuk menjaga mereka mencari tip Atas!

Dalam artikel ini saya akan fokus pada beberapa produk tahan lama dan bebas perawatan lebih lama Anda cam menerapkan dan mengubah ruang luar Anda.

Jalan masuk

Produk terbaik di luar sana untuk Anda jalan ini bisa dibilang paving blok; paving blok dan bentuk lain dari jalan paving yang sangat tahan lama sehingga Anda mudah-mudahan akan melakukan ini hanya sekali! Karena itu Anda benar-benar ingin mendapatkan jalan yang Anda cintai serta jalan Anda mampu. Beberapa jalan masuk benar-benar populer di Newcastle yang mana saya tinggal adalah beamish cobble paving blok, tersedia dalam jumlah warna dan jelas merupakan suatu langkah dari paving blok standar di Timur Utara. Sejauh yang saya bisa melihat Anda akan memerlukan blok tepat perusahaan atau kontraktor jalan paving untuk menginstal seperti itu jelas bukan pekerjaan DIY.
Saya juga menemukan sebuah website dari bunga riil yang mengatakan setelah jalan masuk ini mulai mendapatkan lebih tua Anda dapat memiliki mereka dipulihkan relatif murah menggunakan proses pembersihan jalan dan menyegel paving yang memiliki hasil yang fantastis! Senang mendengarnya.

The Gardens

Jika Anda seorang tukang kebun yang tajam ini adalah bagian menyenangkan, jika Anda tidak kemudian membaca dengan hati-hati! Tukang kebun yang berpengalaman suka berkebun dan memiliki semua ada gaya sendiri terjadi memproduksi taman-taman indah. Namun, jika Anda seperti saya dan tidak tahu maka Anda perlu untuk pergi dengan profesional perawatan tampilan gratis. Ini bisa melibatkan sejumlah batu teras paving yang berbeda atau kepingan kerikil atau kulit kayu. Beberapa teras profesional di Timur Utara adalah untuk mati untuk dan hanya tidak memerlukan pemeliharaan, setelah pekerjaan diletakkan dilakukan. Sebuah taman teras di Newcastle tidak mendapatkan seluruh beban matahari tapi masih tempat yang sempurna untuk bersantai! Anda tidak ingin terlalu banyak teras paving meskipun atau akan mulai terlihat sedikit terlalu banyak jika itu semua ditandai atau lembaran. Jelas Anda akan memiliki rumput dan rumput juga, kecuali jika Anda membenci memotong rumput maka rumput buatan untuk Anda, rumput buatan di North East telah melepas begitu banyak saya melihat iklan untuk itu di mana-mana, beberapa orang mengubah hidung mereka di rumput sintetis atau rumput palsu, tapi aku tidak. Ini terlihat sangat realistis, hewan peliharaan ramah, dan tidak ada pemeliharaan. Sempurna.

Melindungi Pembelian Anda

Setiap orang memiliki jalan atau taman teras dipasang dan segera berpikir itu selesai, tetapi ini tidak benar. Orang cerdas melihat ke dalam melindungi investasi mereka sehingga mereka dapat menikmati manfaat lebih lama.

Menyegel jalan atau penyegelan teras, akan menjadi manfaat besar dalam jangka panjang, mengurangi jalan membersihkan, gulma, lumut dan ganggang dan melindungi warna berharga di batu membentuk sinar matahari memudar dan es dll Layak melihat ke dalam.

Nah itu pikiran saya pada subyek kebun harap Anda menikmati membaca.