Diberdayakan oleh Blogger.

Keuntungan dan Kerugian Dari Atap Kayu

Keuntungan dan Kerugian Dari Atap Kayu


Atap kayu adalah salah satu jenis atap paling langka. Apa yang membuatnya jarang disukai adalah konsep bahwa kayu tidak tahan lama seperti beton atau herpes zoster dan sangat sulit untuk menjaga. Namun, atap dapat menjadi salah satu bahan atap terpanjang tahan jika dipelihara dengan baik. Bahkan, umur nya berkisar dari umur tiga puluh tahun jika ubin kayu terpasang dengan benar.

Atap kayu memiliki beberapa kualitas yang baik yang membuatnya menjadi pilihan populer dari orang kaya. Warna alami yang unik yang dapat berbaur dengan lingkungan memberikan keadilan untuk waterloos organik. Coating lanjut tidak lagi diperlukan sebagai ubin kayu prefabrikasi diperlakukan dengan beberapa bahan kimia seperti oksida besi yang meningkatkan warna coklat kemerahan alami tergantung pada jenis kayu. Bahan kimia yang bertanggung jawab untuk memperpanjang kehidupan kayu.

Tidak seperti bahan lain yang memerlukan beberapa lapisan yang mendasari isolasi, atap kayu adalah isolator yang sempurna. Hal ini dapat diinstal dengan sistem isolasi tipis dirancang hanya untuk kebocoran. Perusahaan atap di kota-kota seperti Miami, Florida masih merekomendasikan atap kayu lebih dari jenis lain ketika klien mencari ventilasi alami. Kayu menyerap lebih sedikit panas dan dengan demikian membantu dalam menghemat energi.

Kayu sangat mudah untuk memperbaiki atau mengganti, tetapi biasanya membutuhkan instalasi profesional. Its tumpang tindih atau saling struktur yang kompleks adalah salah satu kelemahan dari atap kayu. Sebuah perusahaan di atap Miami, FL telah biasanya mengirimkan roofer profesional untuk melakukan pekerjaan itu. Kesalahan sederhana dapat menyebabkan kerusakan besar atau disingkat masa hidup atap, dan layering sangat berhati-hati adalah penting.

The prefabrikasi kayu adalah prosedur panjang dan memerlukan biaya yang relatif tinggi per potong. Instalasi dan pemeliharaan juga biaya banyak karena metode yang kompleks dan halus diperlukan. Tidak seperti bahan lainnya untuk atap Miami, Florida memiliki, atap kayu sulit untuk mempertahankan karena membusuk dan perpecahan, merekomendasikan sering pemeriksaan dan perbaikan.

Dan alasan atap kayu yang paling mungkin bukan jenis yang disukai atap Miami, Florida rumah adalah bahwa itu adalah alami yang mudah terbakar. Tidak seperti atap logam yang dapat didaur ulang setelah kebakaran, atap kayu sepenuhnya berubah menjadi abu. Jutaan dolar properti hilang karena mudah terbakar dari atap kayu yang memperburuk kerusakan api.