Diberdayakan oleh Blogger.

Menemukan Diri Anda Worth

Menemukan Diri Anda Worth


Apakah Anda mengukur nilai diri pribadi Anda berdasarkan apa yang orang lain pikirkan tentang Anda? Apakah Anda bekerja sangat keras untuk membuat orang lain suka atau menyetujui Anda? Apakah Anda merasa sulit untuk mengatakan tidak kepada orang-orang percaya bahwa prioritas lain yang lebih penting daripada Anda sendiri? Apakah Anda kurang percaya diri? Jika Anda menjawab ya untuk sebagian besar pertanyaan-pertanyaan ini Anda mungkin memiliki pendapat yang rendah diri atau mungkin Anda hanya tidak menganggap diri layak. Meningkatkan citra diri akan membantu membangun rasa percaya diri Anda dan harga diri pribadi Anda.

5 cara untuk meningkatkan nilai diri pribadi Anda:

1. Perhatian Bayar untuk Postur Anda dan Bahasa Tubuh Anda - Bagaimana Anda memegang tubuh fisik Anda memiliki dampak pada bagaimana orang lain melihat Anda dan bagaimana Anda pribadi merasa. Demikian pula, bagaimana perasaan Anda sering menentukan bahasa tubuh dan perilaku lahiriah Anda. Kedua berjalan beriringan - bahasa tubuh yang berdampak perasaan dan perasaan mempengaruhi bahasa tubuh. Sebuah solusi sederhana adalah untuk memeriksa bahasa tubuh Anda dan terutama postur tubuh Anda. Berdiri tegak dengan kepala terangkat tinggi, bahu kuadrat, punggung lurus dan kaki yang kokoh dan sempurna selaras; Anda akan merasa lebih memegang kendali dan lebih percaya diri. Ingat kalimat "chin up"? Ketika Anda memegang dagu up jauh lebih mudah untuk tinggal di positif, lebih optimis suasana hati. Pastikan Anda lahiriah memproyeksikan kehadiran fisik yang kuat. Seiring waktu apa yang Anda rasakan dalam hati akan mulai untuk mencocokkan luar postur dan bahasa tubuh Anda.

2. Filter Anda Self Talk - Bagaimana cerita Anda mengatakan kepada diri sendiri dalam pikiran Anda atau dengan suara keras dalam kata-kata yang Anda pilih? Apakah Anda mengalahkan diri dengan bahasa Anda sendiri? Pikiran bawah sadar kita adalah seperti robot dan mengambil segala sesuatu yang kita katakan benar dan secara pribadi. Saring pikiran dan menyaring kata-kata Anda. Menangkap diri sendiri ketika Anda mulai spiral ke dalam pemikiran negatif atau bahasa negatif. Memakai karet gelang di salah satu pergelangan tangan Anda dan snap secepat Anda berpikir atau mengatakan sesuatu yang negatif. Ini akan mengganggu pola pikir / pidato negatif Anda. Bila Anda mendapati diri Anda reword pikiran negatif atau pesan menjadi pikiran positif atau pesan. Inilah yang yang mungkin terdengar seperti: "Aku idiot Aku tidak percaya aku hanya melakukan itu", "stop / hapus", "Aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik pada proyek itu. Saya akan menggunakan umpan balik untuk melakukan lebih baik lain kali di sekitar. "Tidak ada orang yang sempurna. Mengakui bahwa tidak ada kegagalan hanya umpan balik. Belajar dari kesalahan Anda dan kemudian melanjutkan.

3. Mengembangkan Mengukur Tongkat Sendiri - Tahu apa yang penting bagi Anda dan mengambil waktu untuk menghormati apa yang Anda nilai paling. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi pandangan Anda dari keberhasilan dan / atau kebahagiaan. Luangkan waktu untuk mengenali prestasi Anda tidak peduli seberapa besar atau kecil. Melacak prestasi Anda dan momen bangga dalam sebuah jurnal. Jika Anda mempertahankan jurnal pribadi atau bahkan sebuah jurnal kerja, mulai menulis dalam jurnal dari belakang ke depan menjaga track dari hal-hal kecil dan besar yang terjadi setiap hari yang memvalidasi keberhasilan dan prestasi. Hal ini dapat yang sederhana seperti "Aku kontribusi titik yang valid dalam pertemuan bisnis hari ini" atau "Dua orang memberi saya umpan balik positif pada proposal penjualan saya kembangkan". Semakin Anda mengisi halaman saat bangga Anda semakin Anda harus merasa baik tentang ketika Anda membaca ulang apa yang Anda tulis. Anda juga akan mulai mengembangkan beberapa dokumentasi pendukung untuk kekuatan dan prestasi.

4. Tahu Layak Anda - Berikut ini adalah latihan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perspektif yang lebih kaya tentang bagaimana Anda dirasakan oleh orang lain. Mulailah dengan mengambil melihat dari dekat diri sendiri dan membuat inventarisasi karakteristik yang unik dan kekuatan. Kamu siapa? Apa yang membedakan Anda dari orang lain? Atribut apa yang Anda miliki bahwa Anda mungkin telah diambil untuk diberikan atau tidak diakui sebelumnya? Sertakan ciri kepribadian Anda, gairah, pengalaman atau bidang keahlian. Kemudian meminta bantuan dari orang lain untuk membantu Anda memahami bagaimana Anda dirasakan oleh orang lain. Meminta teman-teman, kolega, klien, pemasok, keluarga untuk berbagi dengan Anda apa yang mereka lihat sebagai karakteristik inti Anda. Tanyakan orang sebanyak Anda dapat dalam waktu beberapa minggu untuk menggambarkan Anda dalam empat sampai enam kata. Setelah Anda mendapatkan semua umpan balik, mencari pola. Pilih enam sampai delapan kata-kata esensi ini atau frase yang benar-benar mewakili siapa Anda. Perhatikan perbedaan atau kesamaan antara daftar Anda dan daftar yang lain datang dengan. Apa yang Anda pelajari tentang bagaimana dunia melihat Anda bisa sangat memberdayakan.

5. Buat Visi untuk Masa Depan - Mengembangkan papan visi. Fokus pada apa yang Anda inginkan: tujuan Anda, aspirasi dan impian Anda. Klip gambar, gambar dan kata-kata apa yang ingin Anda ciptakan untuk diri sendiri dan pin atau tempelkan ke corkboard a. Kemudian mengambil langkah menuju sesuatu yang Anda benar-benar ingin dengan mengambil beberapa tindakan, tidak peduli seberapa kecil langkah itu.
Anda jauh lebih dari yang Anda pikir Anda. Berdiri tegak, mencari bukti saat bangga dan prestasi dan membiarkan hal itu menjadi pengakuan betapa besar Anda sebenarnya. Tentukan tongkat pengukur Anda sendiri untuk sukses tidak apa yang orang lain memberitahu Anda itu harus. Menciptakan visi yang positif menarik dari masa depan Anda dan kemudian percaya diri bergerak maju.