Diberdayakan oleh Blogger.

Senyum Lebih



Senyum Lebih

Orang yang memberikan sedikit dengan senyum memberikan lebih dari orang yang memberikan banyak dengan kening berkerut. Peribahasa -Jewish

Ketika datang ke membangun kepercayaan dan hubungan, prinsip ini adalah salah satu dari tujuh puncak yang kami temukan untuk menjadi penting. Mari saya ilustrasikan apa artinya dengan sebuah contoh.

Saya menghabiskan banyak waktu saya di perguruan tinggi karena banyak dari kita lakukan - berusaha untuk menjaga. Aku terlalu sibuk dengan nilai saya, kelas saya dan saya daftar tidak pernah berakhir tugas untuk membayar banyak perhatian untuk menyapa orang lain dengan hangat dengan senyum saat aku berjalan di sekitar kampus. Ini bukan bahwa saya dalam suasana hati yang buruk - Aku hanya tidak memperhatikan membuat upaya untuk menunjukkannya.

Dalam tahun senior saya, saya berada di sebuah pesta dengan beberapa teman satu malam, bercanda dan tertawa banyak. Pada satu titik dalam percakapan, seorang pria dengan siapa saya tidak pernah benar-benar memiliki banyak interaksi berbicara.

"Hei, aku ingin kau tahu sesuatu," ia mulai, menunjuk ke arahku. "Aku selalu sedikit terintimidasi oleh Anda."

Saya terkejut! Orang ini adalah seorang pemain sepak bola dan memiliki fisik untuk pergi dengan itu - 6'2 ", £ 250 - bukan jenis orang yang saya harapkan untuk terintimidasi oleh banyak orang, apalagi saya - seorang gadis dari ukuran rata-rata cukup. "Benar-benar ??" kataku sambil tertawa. "Bagaimana itu mungkin?"

Dia tampak sedikit malu, tapi memutuskan untuk memberitahu saya pula. "Yah, kau selalu berjalan di sekitar cemberut, tampak seperti Anda bisa menggigit kepala seseorang off," katanya, tertawa gugup. "Bahkan, aku cukup yakin ini adalah pertama kalinya yang pernah saya lihat Anda tersenyum!"

Giliran saya malu! Di sini sepanjang waktu ini, saya akan telah begitu larut dalam kekhawatiran sendiri tentang mendapatkan melalui tantangan sehari-hari sekolah bahwa aku telah menunda setidaknya satu orang yang memutuskan saya didekati karena saya lupa memberitahu wajah saya bahwa saya terbuka dan dapat diakses.

Tersenyum lebih tidak tentang menjadi palsu atau dangkal. Ini tentang berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda bahwa Anda tersedia untuk percakapan dan interaksi umum dengan dunia. Aku senang aku belajar pelajaran saya saat masih di perguruan tinggi. Bayangkan orang yang Anda kenal di tempat kerja - mungkin bahkan diri Anda sendiri - yang tidak berusaha untuk tersenyum pada orang lain. Pesan yang dikirim adalah kebalikan dari apa yang sebagian besar dari kita ingin - bahwa kita tidak terbuka dan tersedia untuk percakapan, interaksi, atau bekerja sama dengan orang lain. Pesan apa yang ingin Anda kirim?