Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menggunakan Video Untuk Meningkatkan Jangkauan Facebook

Ini bukan berita bahwa banyak telah mengeluh tentang bagaimana algoritma Facebook baru mengacaukan mereka... membawa jangkauan mereka ke satu digit.

Berikut adalah hal - Anda bisa mengeluh, atau Anda dapat penelitian, eksperimen dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu.

Jangan jatuh ke dalam perangkap mentalitas korban karena semua orang menulis dan mengeluh tentang hal itu. Jika Anda tidak dapat cuaca update algoritma Facebook, Anda mungkin membangun bisnis & pemasaran di atas pasir dan perlu mempertimbangkan kembali strategi Anda.

Pertama, adalah algoritma baru benar-benar "buruk"? Mungkin tidak. Apakah Anda benar-benar menggali ke dalamnya, atau Anda hanya menirukan apa yang dikatakan orang lain?

Imbalan algoritma interaksi asli - jenis yang Anda mengajukan kepribadian Anda dan berbagi pesan Anda. Jangkauan saya benar-benar telah meningkat sejak update.

Ada beberapa cara yang baik untuk meningkatkan jangkauan Anda - yang paling penting dari semua, adalah untuk menyediakan konten yang berharga dan konsisten dengan interaksi Anda. Jika Anda tidak TUNJUKKAN UP untuk peeps Anda, Anda tidak bisa mengharapkan mereka untuk muncul untuk Anda.

Saya tidak mengklaim menjadi ahli pemasaran Facebook. Sama seperti banyak pembaca saya, saya tidak memiliki $ 1,000'sa bulan untuk dibelanjakan pada iklan Facebook seperti wig besar, dan saya hanya ingin berbagi apa yang telah bekerja untuk saya.
Dalam hal format konten, yang terbaik yang saya telah menemukan sejauh ini posting video.

Bahkan, sejak saya mulai berbagi video secara teratur, jangkauan posting saya yang lain tampaknya naik juga.
Pembuatan video dapat terdengar menakutkan bagi beberapa... terutama jika Anda merasa sadar diri di depan kamera... atau Anda memiliki bad hair day... atau Anda memiliki serangan jerawat misterius.

Jika saya memberitahu Anda bahwa Anda TIDAK perlu khawatir tentang apa yang harus dikatakan dan bagaimana Anda melihat dalam video Anda, dan bahwa Anda dapat menyiapkan sesuatu yang nyata cepat dan berbagi dalam 30 menit atau kurang, akan Anda lebih cenderung untuk menggunakan Video untuk meningkatkan jangkauan Anda?

Anda Tidak Memiliki Untuk Khawatir Tentang Apa Untuk Katakanlah
Untuk memulai, Anda dapat yang sesuai konten Anda sudah menulis dalam posting blog Anda atau newsletter, mengubahnya menjadi script (yang Anda tidak perlu menghafal! Aku akan menunjukkan mengapa) dan Anda sekarang memiliki konten untuk video!
Saya cenderung untuk menulis posting yang cukup lama, jadi saya akan istirahat mereka menjadi 2 atau 3 video sehingga masing-masing sekitar 3-5 menit.

Anda Tidak Memiliki Untuk Khawatir Bagaimana Anda Lihat
Ya, Anda dapat melakukannya dengan tidur rambut di piyama Anda.
Hal berikutnya adalah untuk membuat slide yang akan Anda VoiceOver untuk menyampaikan konten Anda. Anda tidak harus menunjukkan wajah Anda! Sebuah gambar Anda pada slide dianjurkan untuk membuat koneksi dengan audiens Anda.

Anda Tidak Memiliki Untuk Hafalkan Apapun
Bagi saya, salah satu tantangan tentang video adalah bahwa saya kadang-kadang memiliki hmm dan aah ini, atau saya begitu gembira bahwa saya pergi pada garis singgung dan benar-benar kehilangan jejak dari apa video tentang!
Saya menggunakan script untuk sebagian besar video saya, dan kadang-kadang sulit untuk mempertahankan kontak mata konstan dan menghindari terlihat seperti saya membaca dari naskah.
Dengan sulih suara, saya dapat cukup banyak memotong tantangan ini - saya membaca script dari iPad saya (atau monitor kedua, jika Anda memiliki satu) dan merekam slide di komputer.

Sekarang Anda Memiliki Konten, Mari Membuat Video Anda:
Ada beberapa cara untuk merekam sulih suara Anda dengan slide:
1. Layar-capture software seperti Camtasia atau ScreenFlow
Anda cukup memilih slide sebagai wilayah adat yang akan direkam, mencapai rekor dan mulai berbicara! Kemudian ekspor video sebagai file.mp4 dan Anda baik untuk pergi.
2. Rekam dengan Google Hangout On Air
Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak perekaman layar Anda dapat melakukan perekaman layar menggunakan Google Hangout On Air (pastikan Anda memiliki koneksi yang baik jika tidak bisa mendapatkan berombak) - Anda dapat men-download.mp4 dari akun YouTube Anda untuk langkah berikutnya.
3. Merekam Ol Baik 'mp3
Anda dapat merekam.mp3 (file audio) menggunakan software seperti Audacity, yang bebas, maka mengkonversi file ke file video.mp4 dengan gambar slide menggunakan alat-alat yang tersedia secara online (hanya google "mengkonversi mp3 ke mp4")

Membuat Kerja Video Anda Benar-benar keras untuk Anda:
Apapun cara Anda memilih untuk melakukan sulih suara, Anda memiliki file video.mp4 sebagai produk akhir.

Sekarang Anda akan membuat sebagian besar dari itu.

Pertama, meng-upload video ke saluran YouTube Anda. Tidak hanya akan Anda mendapatkan lalu lintas YouTube, tetapi Anda juga dapat menggunakan link atau kode embed untuk berbagi video di G +, Pinterest dan platform konten seperti LinkedIn Pulse.

Kemudian, membuat posting blog di website Anda dan menanamkan video ke pos. Di bawah pos, menambahkan beberapa konten - Saya ingin menyertakan "sumber daya" bagian yang menghubungkan kembali ke posting saya yang lain, freebie, atau produk. Lihat contoh di sini.

Sekarang kembali ke video YouTube, dan menambahkan link dari posting blog ke bagian deskripsi. Misalnya Untuk sumber daya tambahan, kunjungi [URL posting blog]

Kita berbicara tentang peningkatan Facebook Anda mencapai jadi mari kita melakukan itu sekarang:

Anda ingin meng-upload video Anda langsung ke Facebook, tidak copy-paste dan-link YouTube. Facebook menyukai video upload langsung, dan itulah yang membuat perbedaan besar dalam jangkauan.
Status fan page Facebook Anda, klik pada menambahkan foto / video.
Pilih video yang ingin Anda tambahkan, dan pastikan Anda masukkan ke dalam deskripsi yang akan menangkap perhatian audiens Anda.
Jangan lupa untuk menambahkan Action Call-To-- Facebook memungkinkan Anda untuk menempatkan link ke video, yang akan muncul setelah itu dilakukan bermain.
Saya ingin menyertakan link kembali ke posting blog dengan video dan sumber daya untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke website saya.

Setelah video diupload ke halaman Facebook Anda, jangan lupa untuk berbagi it out!

Tentu saja Anda dapat berbagi posting di Facebook dan kelompok halaman pribadi Anda. Dan Anda dapat melakukan lebih dari itu.
Klik kanan pada "waktu yang tertera" pada posting Anda dan salin perma-link.
Link membuka ke pos video. Anda dapat berbagi link ini pada platform media sosial lainnya untuk mendorong lebih pandangan dan keterlibatan dengan posting Anda.