Diberdayakan oleh Blogger.

Mengabaikan SEO Pada Website

"Jika Anda membangunnya, mereka akan datang" Hanya bekerja di Bidang Of Dreams

Ini adalah waktu yang sangat menarik mendapatkan website Anda akhirnya selesai dan diluncurkan. Sekarang Anda dapat duduk kembali, bersantai dan menunggu telepon berdering, kan?

Sayangnya itu tidak bekerja seperti itu.

Sekarang Anda perlu fokus pada mengemudi prospek yang berkualitas ke website Anda; jika tidak, tidak ada yang benar-benar akan tahu itu ada.

Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini mulai dari menggunakan Media Sosial untuk upaya pemasaran online lainnya tapi mari kita fokus pada SEO: Search Engine Optimization.

Setelah membaca artikel ini, Anda akan memahami realitas mengabaikan SEO, mengapa hal itu penting untuk memasukkan ke dalam upaya pemasaran online Anda, dan apa yang perlu Anda ketahui sebelum mempekerjakan seseorang untuk membantu Anda.

'Jika Anda membangunnya, mereka akan datang' hanya bekerja di Bidang Of Dreams, bukan untuk website Anda

SEO adalah strategi yang mendapat website Anda daftar lebih tinggi dalam hasil mesin pencari ketika seseorang mengetik dalam permintaan pencarian yang cocok dengan apa yang Anda lakukan atau menawarkan.

Tujuan Anda adalah untuk muncul di 3 halaman pertama dari hasil tersebut... apa pun masa lalu itu dan website Anda mungkin akan hilang di lautan pesaing.

Salah satu alasan mengapa SEO sangat efektif adalah bahwa meskipun kebanyakan konsumen benar-benar bosan dibanjiri dengan pemasaran di mana-mana mereka melihat, mereka sebenarnya cukup menerima jenis "just-in-time" pemasaran yang diwakili oleh tinggi Penempatan dalam hasil mesin pencari dari tempat-tempat seperti Google, Bing atau Yahoo !.

Jadi kenyataannya adalah, jika Anda memiliki situs web bisnis, Anda harus menerapkan optimasi mesin pencari berbasis situs. Mengabaikan strategi penting ini akan menghasilkan dalam mendapatkan prospek yang berkualitas lebih sedikit karena pelanggan potensial tidak pernah tahu Anda ada.

SEO pas Ke Anggaran Pemasaran Anda

Sebagai bisnis pemilik / pengusaha, Anda harus memutuskan apa peran internet akan bermain dalam anggaran pemasaran bisnis Anda dan apakah Anda akan menerapkan kampanye pemasaran mesin pencari strategis atau fokus pada metode bisnis-bangunan lainnya.

Optimasi mesin pencari, dan marketing secara umum, dapat melayani beberapa tujuan yang berbeda:

Hal ini dapat menghasilkan penjualan dan memimpin baik online dan offline.

Hal ini dapat meyakinkan pengguna mesin pencari untuk melaksanakan tindakan yang Anda inginkan seperti:

membeli produk atau jasa Anda,
mendaftar untuk newsletter Anda,
download gratis "memberikan-jauhnya" dokumen,
mendaftar untuk seminar,
dan sebagainya

Bonus, namun sering diabaikan efek positif SEO memiliki pada bisnis Anda adalah dengan posisi terkemuka website / perusahaan pada hasil mesin pencari sebenarnya menyumbang lebih tinggi:

Paparan industri,
Tingkatan,
Target Pasar objek wisata, dan
Merek / Nama Pengakuan

Ketika dilakukan dengan benar, mesin pencari optimasi dapat membawa pembeli potensial berkualitas ke situs Web Anda yang sebenarnya mencari apa yang Anda tawarkan. Anda tahu mereka sedang mencari itu karena mereka mengetik kata kunci atau frase yang secara langsung berkaitan dengan konten Anda.

Karena semua tujuan ini pada dasarnya apa yang Anda ingin capai ketika melakukan pemasaran online, masuk akal bahwa SEO menjadi bagian strategis dari rencana pemasaran Anda secara keseluruhan.

Apa Perusahaan SEO Profesional Apakah Anda Mendapatkan Hasil Terbaik

Ketika meneliti perusahaan SEO, penting untuk memahami apa yang akan mereka lakukan untuk Anda dan jika upaya mereka relevan dengan tujuan Anda.

Berikut adalah apa perusahaan SEO profesional yang khas bisa lakukan untuk Anda, tergantung pada paket dan penawaran layanan mereka:

Penelitian pesaing online Anda.

Penelitian dan menerapkan kata kunci bertarget dan frase.

Manual mengirimkan situs Anda ke mesin pencari dan direktori yang relevan (tidak menggunakan alat otomatis yang akan spam direktori dan mendapatkan hasil yang sedikit) pencarian.

Menulis ulang dan merevisi konten website Anda untuk membuatnya yang terbaik dapat sambil memanfaatkan kata kunci yang bersangkutan dan frase.

Buat inbound link yang relevan dan mitra menghubungkan relevan.

Pastikan Anda tidak memiliki item di situs Anda yang mungkin "daftar hitam" dari mesin pencari.

Gunakan Meta tag benar dan yang halaman tertentu jika diperlukan.

Membuat dan menerapkan account dalam alat mesin pencari webmaster utama dan memantau situs kesehatan sering.

Pastikan situs Anda benar dibangun menggunakan coding sesuai untuk kinerja yang optimal.

Tetap di atas peringkat situs Anda dan menyegarkan konten Anda untuk meningkatkan peringkat Anda bahkan lebih.

Berpikir di luar kotak dalam menggunakan berbagai cara namun etika kreatif untuk meningkatkan lalu lintas berkualitas.

Tetap up-to-date dengan semua terbaru tren pemasaran online termasuk blogging, media sosial dan pengiriman artikel.

3 R dari Search Engine Optimization

Ketika meneliti mana perusahaan SEO profesional untuk bekerja dengan, berpikir dalam hal 3 R untuk SEO.

Penelitian: Apa tujuan yang ingin Anda capai dengan SEO? Sepenuhnya memahami apa sebenarnya SEO dan jika akan mencapai tujuan mereka untuk Anda. Penelitian saran yang Anda dapatkan dan jangan biarkan diri Anda dijual tagihan barang yang mungkin perlu untuk mencapai hasil yang Anda inginkan.

Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda bayar dalam industri ini sehingga mendidik diri sendiri, menjadi informasi dan mengajukan pertanyaan.

Relevansi: Apakah halaman web Anda yang relevan dengan istilah pencarian Anda mencoba untuk peringkat lebih tinggi? Apakah itu relevan untuk optimasi atau bahkan perlu SEO?

Tanpa pendekatan yang seimbang dengan kebutuhan Anda, program SEO bisa gagal. Cari keseimbangan anggaran dan relevansi dengan kebutuhan dan permintaan kejujuran pelaksanaan dari sebuah perusahaan SEO terkemuka.

Referensi: Mintalah referensi dengan perusahaan Anda mempertimbangkan menyewa untuk melakukan SEO Anda. Meminta klien yang telah melalui program mereka dan berbicara dengan mereka.

Setiap perusahaan layak dan berat mereka dalam garam tidak akan memiliki masalah penyediaan referensi dari klien atau mendorong Anda untuk menghubungi klien sendiri jika portofolio disediakan. Toko sekitar dan memeriksa apa yang Anda butuhkan dan apa yang layak membayar untuk, Tanpa optimasi mesin pencari yang tepat, website Anda dan bisnis dapat menderita atau tidak mencapai potensi sepenuhnya. Intinya adalah itu adalah harga kecil untuk membayar untuk model bisnis yang berkelanjutan.

Bahkan, itu benar-benar dalam kepentingan terbaik Anda untuk bekerja dengan sebuah perusahaan SEO yang berkualitas yang tidak hanya fasih dalam optimasi mesin pencari tetapi juga dalam pemasaran online dan pengembangan web; tiga industri begitu terjalin bahwa setiap bisnis benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki pendekatan baik bulat untuk program pemasaran Anda secara keseluruhan.