Diberdayakan oleh Blogger.

Penting SEO Tips Pasang Google Mobilegeddon



Update mesin pencari, tren baru, dan perubahan di media sosial membuat SEO tugas yang menantang. SEO terus berkembang dan Anda dapat mengantisipasi beberapa perubahan besar tahun ini juga. Tahun lalu, Google tweak algoritma 13 kali, dan ini adalah hanya yang dibuat publik. Kebanyakan ahli merasa perubahan terjadi hampir setiap hari, yang tidak dibawa ke pemberitahuan publik. Oleh karena itu, dalam skenario yang cepat berubah ini, apa SEO strategi yang harus Anda menerapkan untuk tetap di atas? Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu dipertimbangkan, yang cenderung memiliki dampak besar pada SEO Anda tahun ini.

Jangan Abaikan Search Engine lainnya

Setiap tahun, para ahli debat lebih pangsa pasar dari berbagai mesin pencari. Google mungkin perlahan kehilangan pijakan, sebagai mesin pencari lain seperti Yahoo, DuckDuckGo, dan Bing membuat terobosan cepat. Google tampaknya keluar dari buku Firefox yang baik, seperti Yahoo siap untuk menjadi default untuk browser ini populer. Outlook untuk Google dengan Safari juga tidak tampak menjanjikan, Yahoo dan Bing bersaing keras untuk menjadi mesin pencari default untuk browser ini, ketika kesepakatan dengan Google berakhir tahun ini. Kedua, OS X, iOS 8 sekarang memberikan pilihan mudah untuk beralih ke browser lain dari Google. Oleh karena itu, strategi untuk meningkatkan visibilitas di tiga mesin pencari ini akan menjadi ide yang baik pada tahun 2015.

Memaksimalkan Ponsel Lalu Lintas

Pada tahun 2014, lalu lintas mobile akhirnya menyalip lalu lintas desktop dan tren ini akan terus dengan popularitas perangkat mobile baru. Google adalah mesin pencari pertama yang mengakui dampak perangkat mobile, karena memberikan pentingnya situs yang pengalaman pengguna yang lebih responsif dan ditingkatkan. Sekarang, mesin pencari bahkan termasuk notasi dalam hasil pencarian, menandakan website untuk mobile ramah. Bing juga cepat untuk mengikuti, sebagai hasilnya sekarang tampaknya lebih memilih URL tunggal yang responsif terhadap perangkat yang berbeda, bukan URL yang terpisah. Hal ini sangat mudah untuk melihat apakah website Anda memiliki tingkat yang diperlukan respon, dengan mengambil tes mobile-friendly dirancang oleh Google.

Menggunakan Media Sosial

Pengaruh media sosial terus berkembang, Google dan mesin pencari utama lainnya lebih memilih situs dengan kehadiran media sosial dibandingkan dengan orang lain. Media sosial tidak lagi hanya sebuah platform untuk berbagi konten, tapi telah menjadi saluran untuk terlibat dengan audiens Anda dan membangun hubungan dan reputasi. Anda mungkin menganggap ini strategi pemasaran, tetapi kehadiran media sosial dan tingkat keterlibatan sangat mempengaruhi peringkat Anda. Oleh karena itu, memiliki fokus strategi media sosial, selama tiga platform yang meningkatkan keterlibatan dan lalu lintas.

Mengubah Wajah Keywords Strategi

Peringkat kata kunci masih sangat penting, tetapi jika ini peringkat tidak membuat perbedaan apapun untuk ROI Anda, Anda perlu merubah strategi Anda sepenuhnya. Kedua, kata kunci yang luas tidak lagi efektif, karena mereka bekerja di luar mahal, dan mereka bisa hilang audiens target Anda. Kata kunci ekor panjang menyediakan pendekatan yang lebih terfokus; Namun, Anda masih perlu mempertimbangkan panjang kalimat, karena banyak pengguna ponsel lebih memilih untuk masuk pertanyaan pendek.

Pentingnya Inbound Link

Sejak bertahun-tahun terakhir, pentingnya inbound link tidak pernah berkurang dalam SEO. Apapun perubahan telah terjadi dalam algoritma mesin pencari, pengaruh inbound link memiliki kewenangan dan reputasi dari sebuah situs web, tetap sama. Namun, mesin pencari, terutama Google, sangat menaruh perhatian terhadap kualitas inbound link daripada jumlah link. Anda tidak bisa lagi menipu mesin pencari dengan berbagi link atau taktik link bangunan lainnya, yang digunakan untuk bekerja beberapa tahun sebelumnya.