Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memilih Furniture Untuk Apartmen

Tips Memilih Furniture Untuk Apartmen


Dekorasi tempat kecil, seperti apartemen, kadang-kadang dapat menantang. Karena jumlah terbatas ruang, Anda harus menyadari bagaimana furnitur cocok dan ruang meninggalkan untuk bergerak itu. Dalam artikel ini Anda akan belajar bagaimana untuk sepenuhnya memanfaatkan ruang di apartemen Anda dari perencanaan tata letak untuk membeli furnitur apartemen baru. Dengan jumlah yang tepat dari perencanaan dan mata yang tajam, Anda dapat menciptakan lingkungan yang nyaman.

Jika Anda pindah ke sebuah apartemen dari sebuah rumah yang lebih besar, maka akan mustahil untuk mengambil semua furnitur Anda dengan Anda. Memilih hal yang dapat Anda gunakan dalam ruang baru dan membuang atau memberikan hal-hal lain. Hal ini dapat sulit untuk dilakukan, terutama jika Anda memiliki keterikatan sentimental untuk beberapa potongan-potongan, tetapi jika Anda akan tinggal di sebuah apartemen kecil Anda perlu menyadari ruang Anda. Sebuah meja dapur kecil harus disimpan dan dipindahkan ke apartemen sementara meja makan besar tidak praktis untuk ruang yang lebih kecil baru Anda. Entah menyingkirkan furnitur lama Anda atau menempatkan mereka dalam penyimpanan, karena Anda tidak bisa membawa mereka semua dengan Anda.

Langkah selanjutnya adalah membuat rencana bagaimana Anda akan ruang furnitur Anda. Cara terbaik adalah untuk memiliki gagasan tentang berapa banyak potongan-potongan furnitur apartemen Anda mungkin perlu sebelum Anda benar-benar membeli sesuatu. Dengan cara ini Anda tidak akan sengaja membeli beberapa potong dan kemudian mencari tahu kemudian Anda tidak memiliki ruang untuk mereka semua. Misalnya, sebelum Anda membeli furnitur apapun untuk ruang tamu, melakukan pengukuran cermat ruang tamu Anda. Anda mungkin memiliki ruang untuk sofa tapi tidak ada ruang untuk endtables. Ini mungkin berarti Anda harus mendapatkan kursi untuk ruang tamu duduk bukannya sofa atau Anda dapat memilih untuk tidak endtables. Preferensi pribadi Anda akan menentukan bagaimana Anda menggunakan ruang Anda. Rencanakan dengan hati-hati sebelum Anda menghabiskan uang.

Jika Anda pindah ke sebuah apartemen studio, perencanaan bisa rumit karena tidak ada dinding untuk membagi ruang. Dalam hal ini Anda harus berinvestasi dalam furniture yang dapat berfungsi sebagai "dinding virtual" untuk memisahkan satu ruang besar menjadi beberapa ruang kecil. Sebuah contoh yang baik akan membeli rak buku / lemari yang bisa pergi hampir semua jalan ke langit-langit. Ini akan melayani dengan baik sebagai dinding, dan Anda dapat menempatkan barang-barang di dalamnya juga.

Pembelian furnitur yang melayani lebih dari satu fungsi juga dapat membantu memaksimalkan ruang. Ada meja makan kecil yang tersedia yang dapat melipat ke sisi dan berubah menjadi sudut sarapan. Furniture Apartment adalah semua tentang fungsi, sehingga memiliki tempat tidur sofa cerdas, terutama jika apartemen Anda adalah sebuah studio kecil. Pastikan ruangan memiliki minimal tapi dipoles dan ramping merasa untuk itu, dan Anda akan menyukai furnitur multi-tujuan Anda.

Ingat ketika datang ke furnitur apartemen kurang baik. Tujuan Anda ketika mendekorasi sebuah ruang kecil adalah untuk menciptakan ilusi bahwa tempat ini lebih besar daripada sebenarnya, tetapi jika Anda menempatkan terlalu banyak potongan-potongan furnitur akan terlihat dan merasa sempit di dalam. Ingatlah untuk membuat apartemen Anda merasa nyaman dan mengundang, menjaga furnitur untuk minimum dan pastikan ada ruang untuk berjalan-jalan.