Diberdayakan oleh Blogger.

Modern Furniture - Beautiful, Sederhana dan Fungsional

Modern Furniture - Beautiful, Sederhana dan Fungsional






Pada akhir abad ke-19, minat yang luas dalam teknologi diantar di era modern furniture. Generasi sebelumnya yang parsial untuk artefak yang mengikat mereka ke tradisi; dengan pergantian abad, namun, penekanan beralih ke kemungkinan masa depan. Fokus baru ditemukan ini pada inovasi cepat diwujudkan dalam dunia desain furniture.

Desain modern Fundamental

Ditandai dengan garis ramping dan ringan dari bentuk, desain modern berusaha untuk menikah teknologi, seni dan aksesibilitas. Sebelum modernisme, kayu berlapis emas dan kain berat bermotif adalah norma. Kembali pada hari, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk kerajinan perabot, lebih baik. Pengrajin modern, bagaimanapun, berusaha untuk menampilkan "keindahan kesederhanaan" melalui penggunaan material baru seperti baja, plastik dan dibentuk kayu lapis. Penganut modernisme juga menekankan perlunya jual massal.

Modern Furniture Sekolah Desain dan Filosofi

Dari sekitar 1900-1935, Jerman adalah ibukota resmi dari gerakan desain modern. Kedua organisasi Deutscher Werkbund dan sekolah Bauhaus yang prestasi Jerman. Deutscher Werkbund adalah sebuah program yang disponsori pemerintah yang bertujuan untuk mempromosikan seni Jerman dan desain di seluruh dunia. Beberapa pengrajin yang terlibat dengan Werkbund kemudian mendirikan Bauhaus-mungkin yang paling terkenal, sekolah modern desain pada masanya. Kedua Bauhaus dan Werkbund filsafat didasarkan pada gagasan bahwa desain harus mengikuti fungsi. Kesederhanaan itu disebut-sebut sebagai estetika ideal dan praktisi yang bertujuan untuk menggabungkan bahan-bahan baru dengan produksi massal dalam pikiran.

Dua Terkenal modern Furniture Potongan

Dipoles baja dan kulit tali membuat Marcel Breuer Wassily Chair tampil seolah-olah mengambang di angkasa. Dikembangkan antara 1925 dan 1926 dan kadang-kadang disebut B3 Model, penciptaan Breuer secara luas dianggap sebagai bagian paling ikonik dari furnitur modern. The Wassily Chair tidak harus bingung dengan kursi Barcelona. Dirancang oleh Mies Van Der Rohe dan Lilly Reich, kursi Barcelona perdana di fair desain internasional di Spanyol dan dikatakan melambangkan gaya Bauhaus. Terinspirasi oleh kursi lipat dari Firaun kuno dan X-bentuk kaki tumpuan Romawi, kursi Barcelona dianggap lebih dari sekadar sepotong mebel, tetapi sebaliknya, seni fungsional.

Hari ini, abad pertengahan modern, transisi dan kontemporer subgenre yang sering jatuh di bawah payung furniture modern. Seperti pelopor awal abad ke-19, kini modernis berusaha untuk merintis jalan baru dan mengembangkan buah yang menantang konsep kami elegan dan estetika.