Diberdayakan oleh Blogger.

Padat dan Tahan Lama Outdoor Furniture

Padat dan Tahan Lama Outdoor Furniture

Di rumah kita, kadang-kadang kita suka duduk di teras luar atau halaman belakang hanya menyerap matahari, santai. Untuk melakukan semua ini kita membutuhkan furnitur yang sempurna untuk teras atau dek. Teras adalah tempat yang indah untuk duduk dan bersantai, sendiri atau dengan keluarga. Anda tidak dapat menempatkan furnitur rumah di luar karena mereka akan terlalu besar dan tidak akan terlihat bagus. Anda perlu bagus, perawatan mudah outdoor furniture.

Kebanyakan outdoor furniture mudah tersedia di toko furnitur biasa. Sementara mengambil outdoor furniture hal-hal berikut harus diingat. Pertama, seperti namanya furnitur ini akan tinggal di luar sepanjang waktu, sehingga harus tahan terhadap berbagai kondisi iklim seperti hujan dan panas. Kedua, juga harus tahan terhadap tungau dan serangga lainnya. Mereka akan memakan furnitur Anda sebelum Anda tahu itu. Ketiga, outdoor furniture rentan terhadap kehilangan warna atau memudar karena iklim di luar sehingga memilih warna dengan bijak. Keempat, outdoor furniture terlihat untuk semua orang, jadi jangan membuat pilihan dengan tergesa-gesa dan menyesal kemudian. Ini harus terlihat rapi setiap saat. Terakhir, kebutuhan outdoor furniture memiliki perawatan yang tepat sehingga mencari orang-orang dengan perawatan yang mudah.

Bantal juga perlu diperhatikan. Mereka harus secara teratur dicuci dan dibersihkan karena mereka akan menarik lebih banyak debu akibat paparan panjang. Periksa label produsen untuk instruksi mencuci. Jika dapat mesin dicuci lalu cuci dengan air hangat dan keringkan. Jika itu harus dicuci tangan kemudian rendam dalam air sabun sebelum mencuci mereka.

Kebanyakan furnitur dilengkapi dengan perlindungan UV. Hal ini untuk menyelamatkan perabotan dari sinar matahari yang berbahaya. Harus dicatat bahwa meskipun seperti lapisan pelindung perabotan rawan terpengaruh oleh matahari, debu dan angin. Jadi untuk melindungi furnitur satu metode yang baik adalah dengan menggunakan cover up. Penutup up kain bahan pelindung untuk menempatkan lebih perabotan. Ini harus benar ditata pada furnitur selama musim dingin sebelum Anda mengambil furnitur Anda di dalam.

Kain untuk bantal luar ruangan harus menjadi bahan yang memiliki sifat-sifat sebagai berikut: mencuci mudah, tidak rentan terhadap bakteri dan kotoran rumah, perawatan yang mudah, dapat diubah dengan mudah, yang tidak memudar di bawah sinar matahari dan cepat kering. Sebagian besar bahan sintetis baru hari ini melakukan trik.