Diberdayakan oleh Blogger.

Men Cat ulang Furniture anda

Men Cat ulang Furniture anda


Belajar bagaimana mempolitur furnitur Anda dapat dikenakan biaya jauh lebih sedikit daripada membeli perabotan baru.

Banyak orang lebih memilih untuk membeli perabotan baru karena pekerjaan yang terlibat dalam furnitur refinishing. Ada orang lain yang tidak memiliki kesabaran dalam menyelesaikan itu dan akhirnya harus selesai mengerikan atau hanya menyerah dan pergi keluar untuk membeli perabotan baru. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa "Roma tidak dibangun dalam sehari," dan itu akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikan proyek furnitur-refinishing.

Melakukan perjalanan ke toko kayu lokal di mana para profesional terlatih yang ada untuk membantu Anda untuk memilih produk yang tepat untuk proyek refinishing Anda. Anda ingin parit bahan kimia kaustik dan pilih produk alami untuk keselamatan Anda. Jika Anda tidak keberatan bekerja dengan bahan kimia, Anda harus menggunakan ini dengan hati-hati. Jangan merokok saat menggunakan bahan kimia ini. Penari telanjang kimia bisa berbahaya ketika dihirup, jadi memakai masker dan sarung tangan. Jika Anda pengamplasan dalam rumah, pastikan untuk menutup semua saluran udara dan outlet listrik.

Jika Anda harus menggunakan segala jenis alat-alat listrik, pastikan untuk menggunakan penyumbat telinga. Cabut sander Anda ketika Anda bersiap-siap untuk mengubah kertas sander. Alat yang Anda akan perlu untuk memulai proyek Anda sander, bor listrik, putty pisau, bulu sikat, cat scraper, kacamata keselamatan atau masker, pengamplasan blok, pahat, kanvas, sarung tangan karet, palet karet, kuas cat dan jahitan rol.

Anda harus membersihkan permukaan furnitur sebelum Anda memulai. Anda dapat membersihkannya dengan remover lilin atau kayu bersih. Membersihkan permukaan akan menentukan apakah furnitur bernilai refinishing.

Untuk menentukan apa finish sebelumnya menggunakan, ikuti langkah-langkah sederhana:

• Rendam bola kapas kecil dalam alkohol.
• Letakkan ini di daerah tersembunyi dari furnitur dan biarkan selama sekitar sepuluh menit.
• Jika Anda melihat jenis melarutkan, maka finish adalah lak.
• Jika Anda tidak melihat jenis melarutkan, kemudian pergi ke depan dan menguji tipis lacquer di daerah tersembunyi. Jika ini larut, maka finish adalah lacquer.

Jika dua tes ini tidak jelas, Anda kemudian dapat berurusan dengan pernis atau selesai sintetis. Jika selesai sebelumnya terlihat seperti itu hanya usang, Anda mungkin dapat menerapkan finish yang sama dengan mudah.

Jika Anda melakukan finish penuh, pastikan Anda strip furnitur dan kemudian mulai pasir bawah. Amplas 100 sampai 200 bubur jagung dianjurkan. Anda harus memastikan bahwa Anda mengubah amplas sering untuk mendapatkan akhir yang lebih baik. Jika Anda tidak mengubahnya sering, maka menjadi tidak ada gunanya dan Anda dapat memoles bukan pengamplasan pada saat itu. Sebuah orbital sander adalah sander terbaik untuk digunakan karena beroperasi di sekitar 8.400 orbit per menit. Sebuah blok pengamplasan empuk memberi Anda keunggulan atas mencapai daerah yang sulit.

Anda menerapkan sealer setelah Anda noda furnitur. Pastikan permukaan halus dan kemudian pergi ke depan dan menerapkan finish lancar untuk mencegah garis-garis atau gelembung.