Diberdayakan oleh Blogger.

Garden Furniture - Merawat Bantal dan Payung

Garden Furniture - Merawat Bantal dan Payung


Ketika membeli outdoor furniture Melbourne, ada dua jenis bantal, yang akrilik dan kain, dari mana Anda dapat memilih.

Furniture • Acrylic-paling luar saat ini memiliki bantal akrilik karena mereka lebih mudah untuk tetap bersih. Alasannya adalah Anda tidak perlu menghapus meliputi pertama untuk membersihkan mereka. Anda harus berhati-hati karena mereka dapat mempertahankan dan menarik jamur. Dalam rangka untuk mencegah mereka dari mildewing Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menyimpannya di kantong plastik ketika mereka disimpan jauh. Anda perlu membiarkan mereka bernapas. Untuk membersihkan bantal ini Anda menghapusnya dari kerangka outdoor furniture Perth dan tempat membersihkan mereka menggunakan kain dan deterjen yang Anda gunakan setiap hari. Untuk memastikan bahwa mereka tidak menjadi berjamur Anda akan perlu untuk mencium mereka. Jika mereka sangat berjamur Anda harus memberikan mereka membersihkan baik. Dalam satu galon campuran air dua cangkir deterjen biasa dan secangkir pemutih. Setelah ini dicampur memasukkannya ke dalam botol semprot dan bebas semprot bantal. Biarkan bantal rendam selama tiga puluh menit dan kemudian menggunakan kuas menggosok mereka dengan air bersih. Meninggalkan mereka di bawah sinar matahari sampai mereka benar-benar kering.

• Fabric-untuk membersihkan jenis bantal Anda harus melepaskan penutup dari padding dalam pertama. Cuci selimut pada siklus lembut tetapi jika mereka sangat kotor atau kotor Anda mungkin mempertimbangkan untuk mengambil mereka ke binatu. Sebuah bersih kering mungkin bisa keluar setiap noda yang sulit. Jika mereka terlalu bernoda Anda mungkin perlu mengganti selimut. Pastikan bahwa Anda mengeringkan selimut di bawah sinar matahari dengan menempatkan mereka kembali di atas frame untuk menjaga ukuran aslinya dan bentuk tapi tunggu sampai mereka benar-benar kering sebelum meletakkan padding kembali. Jika Anda mengeringkannya di pengering mereka bisa menyusut dan kemudian Anda harus menggantinya. Anda harus menyimpannya dalam kantong sampah tugas berat di musim dingin.

Ketika menempatkan meja outdoor furniture Anda dengan payung, memastikan bahwa tidak ada puing-puing dapat jatuh pada payung seperti getah, kotoran burung, atau daun karena mereka akhirnya dapat merusak payung. Pastikan bahwa payung tertutup saat tidak digunakan dan tetap tertutup. Anda dapat menggunakan lembar tua untuk menutupi itu. Bersihkan dengan deterjen ringan dan air dingin menggunakan sikat lembut, membiarkannya kering sebelum menutup untuk membantu mencegah jamur. Minyak sendi secara teratur.