Diberdayakan oleh Blogger.

Pentingnya SEO Lokal untuk Bisnis Kecil dan Menengah Berukuran

Hampir semua bisnis yang memiliki kehadiran online, telah memasukkan berbagai strategi SEO ke dalam kampanye pemasaran mereka. Bagi kebanyakan usaha kecil dan menengah, SEO berarti menulis konten yang sangat baik dengan kata kunci yang tepat untuk membuat visibilitas optimal untuk target pemirsa. Kualitas inbound link dan terlibat di media sosial juga membantu banyak dalam peringkat halaman dan menarik khalayak yang tepat. Namun, banyak perusahaan tampaknya memberikan prioritas rendah untuk SEO lokal, yang merupakan strategi untuk memaksimalkan bisnis di lokasi geografis tertentu.

Parameter pencarian telah berkembang dengan teknologi baru, dan masuknya berbagai perusahaan dan merek telah membawa persaingan sengit untuk menangkap peringkat terbaik di SERP. SEO lokal perlahan-lahan mendapatkan menonjol dalam aspek ini, sebagai pengusaha menyadari potensi dalam menargetkan pemirsa tertentu. Berikut adalah beberapa poin yang membawa keluar pentingnya SEO lokal dan cara-cara untuk membuat penggunaan terbaik untuk bisnis Anda.

Berurusan dengan Kompetisi Lesser
Ketika Anda mengurangi ukuran bidang Anda, kompetisi juga akan sesuai mengurangi. Misalnya, mempertimbangkan kompetisi untuk kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda, di seluruh negeri dan di daerah lokal. Ada perbedaan besar, yang segera diterjemahkan ke dalam kompetisi yang lebih rendah dan biaya yang lebih rendah. Kedua, Anda meningkatkan fokus Anda pada pasar yang ditargetkan daripada menyebarkan jaring yang lebih luas. Anda akan memiliki lebih sedikit pencarian lokal dibandingkan dengan tingkat nasional; Namun, pencarian ini akan paling relevan dengan bisnis Anda dan membawa potensi tinggi konversi.

Memaksimalkan dari Teknologi Mobile
Ada peningkatan luar biasa dalam teknologi mobile, karena banyak orang sekarang bergantung pada gadget mobile mereka untuk mengakses Internet. Menurut penelitian, hampir 46% pencarian terjadi melalui perangkat mobile dan mereka dilakukan terutama untuk meneliti produk, dan kebanyakan dari mereka adalah spesifik lokal. Orang, yang meneliti di mana saja, sebagian besar mencari tempat di mana mereka dapat menemukan produk atau jasa mereka. Mesin pencari utama seperti Google dan Bing yang sesuai menanggapi tren ini muncul, dengan teknik dan strategi menggabungkan untuk memberikan hasil yang spesifik lokal. Oleh karena itu, bahkan perusahaan kecil dapat mengungguli tingkat nasional pesaing dalam hasil pencarian, hanya berdasarkan menjadi lebih dekat untuk pencari dalam hal lokasi geografis.

Strategi sederhana
Mencapai hasil yang baik untuk SEO lokal jauh lebih sederhana. Pertama, usaha kecil dan menengah harus mengklaim semua profil lokal mereka. Kemudian gunakan semua direktori yang relevan lokal, situs review, dan platform media sosial untuk menyiarkan bisnis, seperti TripAdvisor, Yelp, Google Bisnis saya. Hal ini penting untuk konsisten dalam memberikan informasi kontak yang sama pada semua media dan platform.

Untuk strategi SEO lokal jangka panjang, fokus pada peningkatan keterlibatan dan partisipasi dalam acara lokal, masyarakat kumpul-kumpul dan sebagainya. Penduduk setempat dapat diinformasikan tentang partisipasi tersebut melalui siaran pers, blog, dan forum komunitas online. Inbound link untuk situs web perusahaan dapat dikumpulkan dari situs-situs berita lokal, pusat-pusat komunitas, dan saluran lokal yang sama, yang akan meningkatkan reputasi dan otoritas situs yang berkaitan dengan daerah setempat.

PR yang lebih baik dan Interaksi
Keterlibatan dalam adegan lokal untuk mempromosikan SEO lokal memiliki banyak manfaat. Pertama, bisnis Anda keuntungan visibilitas lokal terkemuka, bila Anda tetap menerbitkan konten yang menarik tentang lingkungan, dan memberikan tips berharga yang membantu orang-orang yang tinggal di daerah. Setelah orang di sisi Anda, sangat mudah untuk mempertahankan yang baik PR dan membangun merek Anda. Tambahkan ke ini, kehadiran yang kuat di media sosial lokal, dan Anda akan berada di nomor satu dalam pencarian lokal