Diberdayakan oleh Blogger.

Bahasa Tubuh: Dapatkah Emosi Terjebak Tentukan Seseorang Bahasa Tubuh?

Ketika datang ke kata-kata yang menggunakan seseorang, ada potensi untuk satu untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi. Di sini, orang dapat mengatakan apa yang mereka pikir mereka harus katakan atau apa yang terdengar benar. Dan sementara orang lain bisa mengambil ini sebagai kebenaran, bisa jadi hanya setengah kebenaran atau fabrikasi lengkap.

Inilah sebabnya mengapa penting bagi seseorang untuk melihat apa lagi orang ini berkomunikasi. Dan salah satu sumber terbesar dari informasi adalah apa yang tubuh mereka memberikan off. Sementara ini dapat dimanipulasi seperti kata-kata bisa untuk menutupi apa yang terjadi, itu adalah jauh lebih sulit untuk dilakukan.

Komunikasi bawah sadar

Sementara pikiran dapat dipantau dan dikendalikan, tubuh jauh lebih sulit untuk mengontrol dan ini adalah karena memiliki pikiran sendiri. Nama lain bagi tubuh adalah sadar pikiran dan tubuh bahasa sering terjadi di tidak sadar.

Dan orang-orang pada umumnya membaca bahasa tubuh secara tidak sadar juga. Yang berarti bahwa pikiran mereka mungkin memiliki satu ide tentang seseorang dan tubuh atau intuisi mereka bisa memiliki sesuatu yang lain untuk memberitahu mereka.

Vital

Jadi sebagai bahasa tubuh memainkan peran besar dalam bagaimana seseorang datang di, itu akan menjadi elemen penting dalam memahami apa yang orang lain katakan. Hal ini juga akan menjadi penting bagi seseorang untuk menyadari apa bahasa tubuh mereka, dalam rangka untuk menemukan karena mereka ingin dan membuat kesan yang tepat.

Fokus

Langkah logis berikutnya maka akan satu untuk menempatkan perhatian mereka pada tubuh mereka. Untuk menyadari apa yang tubuh mereka lakukan selama satiations tertentu dan bagaimana berbeda lingkungan mempengaruhi mereka.

Dan karena ada banyak buku yang tersedia mengenai hal ini, itu tidak akan mengambil terlalu banyak usaha untuk memahami bahasa tubuh. Meskipun satu mungkin telah menyadari bagaimana tubuh mereka telah bereaksi untuk seluruh hidup mereka, itu bukan seolah-olah mereka mencoba untuk memahami bahasa asing.

Jadi dalam waktu singkat, perbaikan besar dapat dibuat. Awalnya itu akan tampak aneh dan seiring berjalannya waktu, maka akan jauh lebih mudah dan kemudian akan menjadi alami dan sesuatu yang mereka bahkan tidak perlu dipikirkan.

Pikiran Terhadap Tubuh

Ini adalah contoh yang jelas dari pikiran mengendalikan tubuh. Dan jika tubuh menyebabkan satu untuk tampil sebagai tertutup, penurut, gugup atau malu, maka ini akan dilihat sebagai hal yang benar untuk dilakukan.

Apa itu juga dapat menyebabkan adalah salah satu menghadap alasan mengapa tubuh mereka merespon seperti halnya. Reaksi ini dapat dilihat sebagai tidak penting dan salah satu yang hanya perlu untuk memaksa tubuh mereka berubah.

Hasil

Untuk perubahan sederhana seseorang bahasa tubuh akan menyebabkan seseorang menemukan berbeda, yang tidak bisa dipungkiri. Dan sebagai akibatnya, orang lain umumnya akan menanggapi secara berbeda.

Bagi sebagian orang ini akan cukup dan tak lama akan terasa kongruen. Namun bagi orang lain, mengubah apa yang tubuh mereka tidak akan tidak membuat banyak perbedaan. Sebagai contoh, beberapa orang mungkin menemukan bahwa seluruh hidup mereka telah berubah, serta hubungan mereka.

Orang lain mungkin menemukan bahwa kehidupan mereka telah benar-benar berubah dan bahwa bagaimana mereka benar-benar merasa hanya sedang ditutup-tutupi dan ditekan. Jadi di luar mereka mungkin melihat bagian atau mereka bisa tampil sebagai kongruen dan belum di dalam mereka merasa seperti penipuan.

Solusi

Melalui mengambil saran orang lain atau melalui kesimpulan sendiri, satu hanya bisa melanjutkan dengan apa yang mereka lakukan; dengan keyakinan bahwa mereka akan merasa berbeda melalui pengulangan dan yang lain akan segera mengenali perbedaan ini.

Pilihan lain akan bagi seseorang untuk berhubungan dengan tubuh mereka dan untuk melihat mengapa ia bereaksi seperti halnya. Salah satunya adalah mungkin untuk melihat bahwa ada pola-pola tertentu dalam hal bagaimana tubuh mereka merespon sekitar orang.

Contoh

Jadi orang bisa menemukan bahwa mereka menutup ketika mereka sekitar lawan jenis atau hanya ketika orang terlalu dekat dengan mereka. Menjadi kelompok sekitar besar orang atau ketika seseorang di depan umum juga bisa mempengaruhi sama.

Emosi Terjebak

Alasan tubuh seseorang merespon dengan cara ini belum tentu karena apa yang terjadi secara eksternal, tetapi karena bagaimana pikiran seseorang yang menafsirkan apa yang sedang terjadi. Dan apa yang terjadi secara eksternal, kemudian memicu emosi tertentu secara internal.

Jadi meskipun salah satu perasaan seperti yang mereka lakukan, tubuh mereka kemudian melakukan apa yang terasa nyaman. Jika seseorang merasa rentan atau takut, maka mereka secara alami akan menyilangkan tangan mereka misalnya. Emosi ini bisa saja terperangkap dalam tubuh mereka selama bertahun-tahun.

Dan apa keadaan ini hari ini lakukan adalah mengingatkan mereka tentang apa yang terjadi bertahun-tahun lalu. Pikiran mereka mungkin sudah lupa semua tentang apa yang terjadi, tapi tubuh mereka ingat.

Postur

Orang bisa menemukan bahwa kepala mereka umumnya berujung ke depan atau bahu mereka bulat. Sekarang, satu pendekatan akan mengangkat kepala mereka dan mendorong bahu mereka kembali. Tapi, apa ini tidak lakukan adalah melihat mengapa tubuh mereka melakukan hal ini.

Dan alasan mereka melakukan hal ini bisa untuk melindungi jantung mereka. Tidak hanya jantung memiliki penggunaan fisik, itu juga di mana perasaan duka, sedih, kehilangan, penolakan dan ditinggalkan diadakan. Jadi jika satu orang yang akan membawa emosi terjebak di sana, kemudian memiliki postur tertutup akan normal dan merasa 'nyaman'.

Kesadaran

Ketika salah satu tidak telah terjebak emosi dalam tubuh mereka, mereka akan perlu dibebaskan. Dan karena hal ini terjadi, kita akan menemukan bahwa bahasa tubuh mereka berubah secara alami. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan terapis, penyembuh atau teman terpercaya.