Diberdayakan oleh Blogger.

Bahasa Tubuh - Berbicara Tanpa Kata

Salah satu mode paling berpengaruh komunikasi kami menggunakan di zaman kita untuk interaksi sehari adalah non-verbal, atau bahasa tubuh kita. Ini adalah cara komunikasi yang menyatu kami "tingkat usus" emosi dan tanggapan. Penelitian telah menunjukkan bahwa memperoleh pemahaman tentang bahasa tubuh meningkatkan kemampuan seseorang untuk menjadi sukses di mendapatkan apa-apa yang ingin keluar dari situasi tertentu.

Apakah Anda pernah menonton beberapa duduk bersama dan di menit memiliki rasa seberapa baik atau buruk hubungan mereka? Apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa sampai pada kesimpulan ini begitu cepat tanpa interaksi langsung? Apakah Anda sadar atau tidak kita menghabiskan hari-hari kami menanggapi isyarat non-verbal orang diproyeksikan melalui bahasa tubuh mereka dan menarik kesimpulan tentang mereka dari pengamatan kami.

Bahasa tubuh kita mengungkapkan kebenaran kita sembunyikan dengan kata-kata kita dari dunia, termasuk bagaimana kita benar-benar merasa tentang diri kita, hubungan kita, dan situasi kami. Melalui kontak kami mata, gerak tubuh, sikap tubuh, dan ekspresi wajah orang yang kita berinteraksi dengan dapat menentukan niat kami, kualitas hubungan kita, bagaimana ahli kita dalam situasi tertentu, tingkat kepercayaan kami, dan apa motivasi kita yang sebenarnya dan keinginan yang.

Kekuatan bahasa tubuh ditemukan dalam respons emosional itu menciptakan. Perasaan mendorong keputusan dan reaksi di hampir setiap situasi. Isyarat non-verbal memicu perasaan yang menentukan aset inti dari sebuah individu seperti: kejujuran, kepercayaan, ketulusan, tingkat keterampilan, dan kemampuan kepemimpinan. Interpretasi isyarat ini dapat menentukan siapa kita tanggal, pekerjaan kami mendapatkan disewa untuk, apa tingkat keberhasilan kita memperoleh, dan bahkan yang dapat dipilih dalam posisi politik yang berpengaruh.

Dengan keterampilan yang penting mengapa kita tidak menghabiskan bertahun-tahun belajar dan mengembangkan keterampilan bahasa tubuh yang efektif? Yang benar adalah kebanyakan orang meremehkan pentingnya bahasa tubuh sampai mereka mencari pemahaman yang lebih dalam perilaku manusia dalam hubungan pribadi, atau untuk memperoleh tepi dalam situasi bisnis yang kompetitif.

Penguasaan bahasa tubuh memberikan orang dengan kunci untuk menafsirkan makna di balik gerakan tertentu dan gerakan tubuh, serta memberikan pemahaman tentang bagaimana proyek dan berkomunikasi secara efektif pesan ketika berhadapan dengan orang lain. Akibatnya, efektivitas keseluruhan dalam hubungan interpersonal sangat meningkat. Cara terbaik untuk memulai proses ini penguasaan adalah untuk mempelajari interpretasi dasar dari dua jenis bahasa tubuh inti - Kehadiran terbuka dan kehadiran tertutup.

Kehadiran jenis bahasa tubuh tertutup adalah fitur pada individu yang melipat tubuhnya di sekitar garis tengah tubuh, yang berjalan lurus ke bawah tengah tubuh dari atas kepala sampai kaki. Karakteristik fisik yang membuat jenis ini kehadiran yang kaki ditempatkan dekat bersama-sama, lengan diadakan dekat dengan tubuh, tangan disilangkan di tubuh atau disatukan di depan tubuh, gerakan tangan kecil terus dekat dengan tubuh, bahu digulung ke depan, dan mata terfokus bawah tingkat mata.

Pesan yang dikirim ke dunia oleh jenis kehadiran tertutup bahasa tubuh adalah kurangnya kepercayaan, harga diri rendah, ketidakberdayaan, dan kurangnya pengalaman. Dalam kasus ekstrim, salah satu bahkan dapat membuat pesan yang ingin menjadi tak terlihat. Efek pada individu memproyeksikan jenis bahasa tubuh dapat berkisar dari hanya tidak menerima peluang terbaik untuk skenario kasus terburuk menyembunyikan tampilan self-fulfilling dari korban.

Sebaliknya, kehadiran terbuka ditampilkan dalam individu yang menciptakan rasa otoritas, kekuasaan, dan kepemimpinan dengan memproyeksikan kepercayaan diri, kesuksesan, kekuatan, dan keterampilan penguasaan. Karakteristik fisik kaki diadakan pinggul lebar, gerakan tangan terbuka digunakan dalam percakapan jauh dari pusat garis tubuh, siku diadakan dari badan, bahu diadakan kembali, sikap lurus, dan mata terfokus pada tingkat mata pendengar mereka. Individu-individu dipandang sebagai menarik, sukses, cerdas, dan tampaknya sukses datang dengan mudah. Kami melihat ini jenis bahasa tubuh sebagai "bahasa tubuh para pemimpin".

Untuk meningkatkan bahasa tubuh dan mulai memproyeksikan kehadiran terbuka, kuncinya adalah kontak mata. Kontak mata adalah salah satu alat komunikasi yang paling penting kita sendiri. Dengan menggunakan kontak mata langsung saat berinteraksi dengan orang lain yang bisa mengubah cara orang melihat mereka. Ketika orang mulai berbicara langsung ke mata seseorang mereka terlihat percaya diri, dapat dipercaya, dan terampil.

Gerakan tangan dan ekspresi wajah adalah tingkat kedua perubahan yang bisa membuat untuk dilihat dengan kehadiran terbuka. Mode komunikasi meminjamkan diri untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi pesan dengan jelas dan efektif. Dengan menggunakan gerakan tangan terbuka dari badan dan ekspresif wajah mempengaruhi terampil, dampak yang lebih besar dibuat ketika berbicara dengan menjadi lebih merangsang visual untuk pendengar dan meningkatkan jumlah informasi yang diberikan selama interaksi.

Sebagai anak-anak, dari usia dini kita diajarkan bahwa anak laki-laki yang baik dan perempuan duduk dengan baik dengan kaki bersama-sama dan tangan terlipat di depan mereka. Dorongan untuk membatasi ruang fisik sebagai anak-anak dapat membuat beberapa karakteristik yang ditemukan dalam bahasa tubuh kehadiran tertutup di masa dewasa. Untuk mengatasi efek ini, kita dapat mulai mengadopsi karakteristik kehadiran terbuka bahasa tubuh dan memasukkan perilaku ini ke dalam keadaan alami mereka menjadi. Setelah perubahan perilaku ini selesai maka akan memberikan kesan non-verbal yang sama dan pesan seperti rekan-rekan mereka terbuka kehadiran.