Diberdayakan oleh Blogger.

The Real Thing oleh Tanya Harrod, membeli buku ini, Anda tidak akan menyesal

Apakah Anda benar-benar membutuhkan buku menulis di kerajinan di rak buku Anda? Apakah kerajinan bukan tentang melakukan daripada membaca? Apakah hal-hal tidak berbicara untuk diri mereka sendiri? Apakah ini hal yang nyata?


The Real Thing oleh Tanya Harrod, membeli buku ini, Anda tidak akan menyesal

Jika kita melirik ke samping pada dunia seni kita melihat bahwa sementara seniman membuat, dan di sekolah seni mereka belajar untuk berbicara dan menulis dengan baik tentang pembuatan mereka, pekerjaan kritikus seni, pemilik galeri dan kurator yang sama jika tidak lebih penting dalam membentuk pendapat tentang apa yang baik, apa yang penting dan apa yang tidak. Penulisan kritik adalah hal yang sulit untuk melakukannya dengan baik. Hal ini membutuhkan pemahaman yang mendalam dari lapangan, apa yang terjadi, apa yang saat ini, apa yang baru dan penting. Untuk melakukan keadilan lapangan komentator perlu menempatkan kerja keras untuk melihat pertunjukan, untuk mengunjungi workshop, membaca apa yang orang lain katakan, untuk memiliki pemahaman tentang apa yang sedang terjadi. Mungkin jika kita bisa menggunakan analogi musik kita akan melihat ke akhir besar John Peel yang hanya mendengarkan lebih banyak musik daripada orang lain, ia mencintai musik dan selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk berbagi. Pengetahuan komprehensif namun ia juga sangat rendah hati dan hanya ingin berbagi kegembiraan tentang apa band baru yang baru saja ditemukan.

Bagi saya ini adalah bagaimana saya rasakan ketika saya membaca tulisan Tanya Harrod. Ada perasaan penemuan, memahami bidang saya bekerja di dalam cara yang jauh lebih dalam karena saya melihat sekilas melalui mata seseorang yang telah mempelajari dengan seksama dan penuh semangat selama bertahun-tahun. The Real Thing merupakan antologi tulisan Tanya di berbagai surat kabar dan majalah berkualitas dari 30 tahun terakhir. Saya merasa menjadi menyenangkan total mencelupkan ke dalam secara acak, untuk menikmati beberapa halaman pada mata pelajaran yang beragam seperti "Apa Folk Art?" "Mengapa tidak seharusnya pot seindah lukisan?", "The berkembang dari kayu dan besi ", Quaryman itu vernakular", "dibuat ulang masa lalu kami di Cina", "Craft tanpa politik" atau "Mengapa kita tidak membenci Etsy?"

Aku digunakan untuk berlangganan Majalah Kerajinan dan acara utama adalah selalu kolom Tanya bagian dalam sampul belakang. Sekarang di sini adalah beberapa yang terbaik dari mereka dari 30 tahun dikumpulkan bersama-sama, hanya fantastis. Bagian terakhir dari buku ini merupakan kumpulan tulisan tentang orang-orang, di sini saya harus menyatakan minat dan meninggalkan objektivitas sejak bagian dimulai dengan "William Morris di zaman kita" dan diakhiri dengan "Robin Wood, tradisional radikal" di sepanjang jalan antara banyak orang lain yang kita miliki "Eric Gill, pekerja", "Le Corbusier, kerajinan kekasih", Lucie Rie dan keengganan ", dan" Svend Bayer dan estetika penyangkalan "

Buku baru ini adalah catatan indah memperjuangkan Tanya bidang kerajinan dan menyediakan dengan yang terbaik menulis kritis selama 30 tahun. Ini berdiri sebagai suatu pekerjaan yang besar pada itu sendiri dan harus menjadi bacaan penting bagi semua pengrajin untuk lebih memahami kompleksitas apa artinya untuk membuat hal-hal di abad ke-21, ia menceritakan kisah di balik hal, saya akan sangat merekomendasikan hal ini. RRP £ 20